Home Kesaksian
Kesaksian
Tangan Tuhan melindungiku dari kecelakaan motor ( Kesaksian Ardhy) PDF Print E-mail
Written by Ardhy   
Friday, 12 March 2010 13:33

Sebab Aku ini, Tuhan Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu : "Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau." (Yesaya 41:13)

"Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung padaNya ( Mazmur 18:31b ) dan Kau berikan kepadaku perisai keselamatanMu, tangan kananMu menyokong aku.  ( Mazmur 18:36a )

 

Shallom, 

perkenalkan nama saya Ardhy, saya berasal dari Jogja. Sekarang saya beribadah di Gereja Rumah Doa Segala Bangsa (RDSB ) Magelang.

Puji Nama Tuhan, kali ini saya ingin bersaksi betapa Ajaib dan Dasyatnya Allah yang kita sembah di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus.

KasihNya, KuasaNya dan PerlindunganNya  yang saya alami begitu amat sangat sempurna.

Kejadian ini kami alami pada hari Jumat,5 Februari 2010.Saat itu saya bersama ayah saya berboncengan sepeda motor hendak pergi ke Wates,Kulon Progo, Yogyakarta.

Read more...
 
OLEH IMAN DAN KASIH KARUNIA PDF Print E-mail
Written by Theresia   
Tuesday, 13 January 2009 03:16

Oleh Iman, segala kebutuhanku akan dipenuhi oleh Bapa Surgawi

 

Bulan Oktober 2008 adalah masa-masa persiapanku ke Belanda. Tanggal 18 November 2008, saya akan berangkat ke Jakarta dan tiket juga sudah dibelikan oleh sponsor beasiswa. Dear Lord, keuangan kami saat ini pas-pasan, sedangkan biaya untuk membayar dokumen seperti Visa, Resident Permit dan akte kelahiran dan pernikahan yang di terjemahkan ke Bahasa Belanda dan dilegalisir biayanya cukup besar dan uang kami baru saja tersedot untuk membeli rumah . Ditambah pula harus membeli berbagai macam keperluan untuk hidup Belanda dan harus membeli Euro untuk biaya hidup untuk satu bulan di Belanda sebelum ditransfer oleh pihak sponsor, biaya penelitian dan biaya sekolah untuk tahun ke 4 serta biaya international conference, biaya fiskal dll, dari mana kudapat ya Tuhan?

Read more...
 
ALLAH PENOLONGKU PDF Print E-mail
Written by Maulide Sihombing   
Monday, 03 November 2008 05:45

Syalom nama saya Maulide Sihombing saya anak 3 dari 6 bersaudara. Saya sangat bersyukur kalau saat ini saya bisa menyaksikan kebaikkan yang Tuhan kerjakan dalam keluarga saya.

            Ketika itu tanggal 24 Oktober 2008 tepat hari jumat, jadwal saya harus pergi ke JDP (Jaringan Doa Pemuda) Cimahi suatu jaringan pemuda yang saya sedang layani. Sebelum saya pergi saya smpat berdiskusi dengan kedua orang tua saya yang saat itu juga ayah saya sedang berencana untuk cek kesehatan ke klinik, karena memang beberapa hari sebelumnya ayah saya merasakan sakit di bagian perut sebelah kanannya. Akhirnya ketika ayah dan ibu saya pergi ke klinik saya pun pergi ke doa, sebelum saya pergi ibu saya bilang supaya saya mendoakan kondisi ayah saya di sana.

            Saat saya sedang duduk diangkutan tiba-tiba terlintas dipandangan saya sebuah ruang perawatan, lalu saya berdoa saat itu juga karena saya mengingat kondisi ayah saya. Saya berdoa agar Tuhan menjagai ayah saya. Akhirnya saat tiba di tempat doa, saat itu sudah banyak teman-teman yang berdatangan, akhirnya kami memulai doa. Ketika saya sedang menyembah Allah berbicara kepada saya bahwa Kasih Allah itu seperti sungai yang mengalir, demikian Allah akan mengalirkannya kepada saya, Allah juga berkata bahwa rahmat dan kebaikkannya selalu baru setiap pagi. Ketika Allah berbicara seperti itu, kembali saya teringat dengan kondisi ayah saya, lalu saya hanya bisa berdoa biar Allah boleh memulihkan ayah saya.

Read more...
 
JESUS has saved my family PDF Print E-mail
Written by anita meiliana   
Sunday, 31 August 2008 07:32

SHALOM...

i'd like to share about how's JESUS saved my family...

25 hari yang lalu, tepatnya tanggal 5 Agustus 2008 my lovely mom was gone... Dia pergi ke surga!
Puji Tuhan, mama-ku dijemput Tuhan Yesus secara pribadi...
salama kurang lebih 53 tahun dan 8 bulan mama-ku menjalani hidupnya sebagai penganut Budha yang sangat taat (she's vegetarian for almost 40 years her lifetime)... namun pada 1 bulan terakhir masa hidupnya dia menjalani suatu kehidupan yang begitu diberkati dan penuh kasih karunia bersama YESUS KRISTUS!

Tuhan telah berjanji lewat firman-Nya yang agung bahwa jika ada 1 orang di dalam satu rumah yang diselamatkan maka seisi rumah itu akan diselamatkan... (saya lupa di mana ayat Firman Tuhan itu tepatnya berada)  (^_^)v
Satu hal yang pasti yaitu Firman Tuhan itu telah menjadi nyata didalam keluargaku...

Tanggal 5 July 2008 saya, papa dan mama berangkat ke Penang, Malaysia untuk mengobati penyakit mama yang belum terdeteksi dengan jelas oleh dokter-dokter di sini (makassar). Ternyata mama sakit Cancer, tepatnya Breast Cancer stadium 4 dengan jenis tumor yang sangat ganas (grade 3) dan telah metastase (menyebar) ke Liver dan tulangnya. Penyakit yang sangat menakutkan, tetapi tidak cukup menakutkan bagi mama yang telah dijamah TUHAN. Mama menghadapi penyakitnya dengan IMAN, PENGHARAPAN dan KASIH dari TUHAN kita YESUS KRISTUS, yang baru saja dikenal mama di Penang.

 

Last Updated on Sunday, 31 August 2008 10:16
Read more...
 
YEA NATHALINE QUEEN LEON PDF Print E-mail
Written by Zaldy Leonardo   
Monday, 25 August 2008 03:58
Dear all our brothers & sisters, our friends in Christ,

Saya & Susi sangat berterimakasih untuk semua kasih, doa, perhatian & dukungan yang telah diberikan selama proses persalinan & ketika baby kami
Yea Nathaleen Queen Leon meninggal. We are so grateful to have you all our brothers, sisters & friends.
Apa yang kami alami saat ini adalah masa-masa yang sulit & belum kami mengerti apa rencana Tuhan selanjutnya dalam kehidupan kami. Tapi kami sangat percaya bahwa rencana Tuhan adalah rancangan kebaikan & bukan rancangan kecelakaan. Rencana Tuhan pasti mendatangkan kebaikan bagi setiap anak2Nya yang senantiasa berharap kepadaNya.

Tahun 2008 ini genap 10 tahun usia pernikahan saya & Susi. Selama waktu itu kami telah melaluinya dengan suka dan duka. Begitu banyak tantangan yang harus kami lewati. Tapi Tuhan yang kami kenal adalah Tuhan yang luar biasa. Di saat-saat kami melewati lembah kekelaman dan masa-masa tergelap dan tersulit di dalam kehidupan kami, DIA TUHAN YESUS selalu ada & memegang tangan kami. Memberikan kelegaan, kekuatan dan penghiburan yang baru.
Telah lama menjadi kerinduan hati kami untuk memiliki seorang anak yang akan menjadi buah cinta kasih kami. Khususnya Susi yang sangat-sangat merindukan seorang anak perempuan. Begitu besarnya keinginan tersebut hingga sudah tidak terhitung banyaknya air mata & doa yang kami mohonkan.
Last Updated on Tuesday, 26 August 2008 14:14
Read more...
 
More Articles...


Designed by vonfio.de